CHILDREN AND TEENANGERS RANGE DYNO-VITES



Betapa bahagiannya orang tua yang selalu melihat keceriaan (karena sehat), Sang buah hati dalam massa pertumbuhannya, tambahan nutrisi khusus untuk kesehatan dan vitalitas yang mendukung aktivitas dan kreatifitas mereka sangat diperlukan.
Dyno-Vites adala Supplement untuk anak-anak yang mengandung Multivitamin dan multimineral, berbentuk aneka binatang dinosaurus dengan rasa buah alami yang pasti sangat disukai anak-anak.
Manfaat :
  • Multivitamin dan Mineral adalah nutrisi dasar yang mutlak dioerlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, serta menjaga kesehatan setiap organ tubuh seperti jantung, sistim pernafasan, hati, ginjal, dan lain-lain.
  • Untuk metabolisme karbohidrat, lemak, protein, dan membantu kerja enzim untuk menghasilkan energi, serta menigkatkan daya tahan tubuh.
  • Membantu fungsi normal otak dalam berfikir, mengingat, konsentrasi, dan lain-lain.
  • Folic Acid yang cukup diperlukan untuk mencegah lelah, anemia, sakit kepala, kerontokan rambut, pertumbuhan yang terhambat, berat badan dan nafsu makan menurun.
  • Kalsium, Magnesium dan Vitamin D dioerlikan untuk pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat dan sehat.
  • Iron untuk pembentukan haemoglobin dan oksigenisasi sel darah merah.Zinc bermanfaat untuk meningkatkan sistem imunitas / daya tahan tubuh serta membantu proses penyembuhan luka. 
 Keunggulan:
  • Bentuk tablet yang unik dan rasa buah yang akan disukai anak-anak.
  • 100% alamiah, tanpa bahan pengawet, pearna dan gula (karena dapat merusak kesehatan gigi)
    Dosis : 1-2 tablet perhari (dikunyah / dihisap / digerus) atau sesuai dengan anjuran dokter / ahli.
    NB:
    Apabila anda berminat membeli Supplement ini silahkan kunjungi Apotek Kimia Farma terdekat, dan apabila anda ingin bertemu secara langsung dengan saya, bagi yang bertempat tinggal di daerah Surabaya. silahkan langsung meluncur ke Alamat ini Jl. Perak Timur No. 166 Surabaya.

    Terimakasih, semoga artikel ini bermanfaat para pembaca.

    Related Posts:

    1 Response to "CHILDREN AND TEENANGERS RANGE DYNO-VITES"

    1. Kapan waktu yang tepat mengkonsumsi multi vitamin Dyno vites? Sebelum makan atau sesudah makan pagi,siang atau malam anak saya berusia 12 th

      ReplyDelete