TANAMAN ARTEMISININ MAMPU MEMBUNUH 98% SEL KANKER DALAM WAKTU 16 JAM SAJA


Hay kali ini saya akan berbagi info mengenai cara mengobati penyakit kanker, di indonesia sekarang semakin banyak orang yang mengidap penyakit kanker dari yang masi kecil hingga orang tua, melihat hal tersebut membuat saya meresa prihatin dengan keadaan yang sedang terjadi ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda, para pembaca.

Life Science telah membagikan hasil penelitiannya, yang katanya tanaman Artemisini mampu membunuh sel kanker hingga 98% dalam waktu 16 Jam saja. Tanaman telah digunakan dalam pengobatan China pada jaman dulu dan sampai sekarang masi sering dipakai.

Apabila para penderita penyakit kanker mengkonsumsi tanaman ini tanpa campuran bahan - bahan lain, maka tanaman ini hanya bisa menurunkan sel - sel kanker yang terdapat pada payudara hingga 98% saja. apabila di campurkan (dikombinasikan) dengan tanaman Apsiuntus maka akan memiliki khasiat yang sangat luar biasa, bisa menghilangkan hampir sepenuhnya sel - sel kanker yang terdapat pada tubuh sipenderita.

Tanaman ini dulunya sering digunakan sebagai obat penderita penyakit Malaria. Namun sekarang tanaman ini sudah terbukti dan mampu melawan sel kanker hanya dengan waktu kurang dari 16 jam saja.

Tanaman Artemisinin merupakan turunan dari tanaman Apsintus ( Artemisia Annua), sudah sangat banyak penelian yang mampu membuktikan jika tanaman tersebut bisa menyembuhkan penyakit kanker secara efektif. 

Penemuan ini pertama kali dikemukan oleh The Bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. 

Semoga Artikel diatas bermanfaat bagi anda, dan menambah pengetahuan para pembaca.

 

Related Posts:

0 Response to "TANAMAN ARTEMISININ MAMPU MEMBUNUH 98% SEL KANKER DALAM WAKTU 16 JAM SAJA"

Post a Comment