GALAU, MEMBUAT DIRIKU TERTINGGAL

 
Masa muda adalah masa yang sangat menyenangkan, dimasa itu kita bisa bermain bersama dengan teman - teman kita, bisa tertawa bersama dan sedih bersama. Dan dimasa itu kebanyakan anak muda pernah merasakan yang namanya Galau, Galau menurutku suatu rasa yang sangat tidak enak, di ingat menyakitkan tak di ingat mengingatkan dan selalu membuat para Galauwers sering mengurung diri senkdirian dikamar. ditanya teman ?


Teman : "hey bro kenapa kau murung begitu...."
Galau  :"Gpp bro ..."
Teman :"Gpp kok mukanya ditekuk - tekuk kayak kertas bro ..."
Galau :"Gpp bro ... ( Sambil tertawa ngak iklas ) hehe, tau kan kalian tertawa ngak iklas itu gimana, ngak enak banget deh kalau dilihat :D"

orang galau selalu merasa tidak nyaman bila berada dimana - mana, penyebab galau yang paling sering terjadi adalah Diputusin pacarnya dan Ditinggal selingkuh pacarnya. disaat itu hati serasa hancur. apalagi pas melihat sang mantan lagi jalan sama cowok barunya, wadah rasanya coooy suwakiiiiiit. nyuweeeeseeek. ahhh terlalu alay aku :D . bercanda coy. tapi bener coy bagi yang pernah galau pasti pernah ngerasain itu.

Saat galau kita sering bengong sendirian, dan kasian bgt deh orang yang lagi galau.
sampai - sampai teman kita merasa kasian sama kita dan mencoba menghibur kita, walaupun hanya sebertar rasa senang nya namun pada ahirnya akan murung lagi :( . dan sedih tak berujung :D Ciye Galau :D

Teman mensuport kita .

Teman : "Santai Bro cewek ngak cuman dia doang. . ."
Galau : "Iya, (dalam hati (emang lo tau sakitnya hati ku ini ))"
Teman : "Lo ngak jelek - jelek amet bro, pasti bisa lah dapetin yang lebih dari dia"
Galau : "ok caranya, (dalam hati (lo bilang ngk jelek - jelek amet tapi gua belum bisa dapet - dapet pengganti dia, itu tandanya gua jelek banget berarti -_- hahahaha)"
Teman : "Santai saja kalau ngak sekarang ya nanti pasti dapet."
Galau : "Nanti pas atiku dah ancur mungkin"

itu sedikit cerita yang pernah dan mungkin sering dilakukan oleh seorang Galauwers.

saatnya untuk perubahan . aku bisa kamu juga harus bisa dong.
aku dulu pernah galau selama 4 tahun kurang lebih , bayangkan selama itu aku merasakan sakit hati dan sering menyendiri.

kemudian saya dapat ilham apabila saya Galau terus saya akan semakin ketinggalan denagan teman - teman saya. dan saya akan semakin tertinggal jauh oleh mereka.

Cara mengatasi Galau : ( Terbukti ampuh )

1. Sibukkan diri anda dengan pekerjaan anda.
kalau saya ya , saya di usia 19 tahun saya mulai menyibukkan diri saya dengan cara membuka usaha kecil - kecilan yang alhamdulillah cukup menyita waktu saya, dan sedikit bisa melupakan sang mantan. terbukti ampuh kan .

2. Cobalah Cari - cari pasangan . (emang bener ngak bisa seperti yang dulu tapi kita kalau mau cari yang dulu ya hatimu sakit terus dilukai olehnya, ya kamu harus bisa terima perilaku dan sifat pasanganmu yang baru, baru kamu akan mulai bisa melupakan yang lama dan terbukti ampuh juga lo )
Caranya begini kalau saya, pertama cari di facebook , tapi ingat jangan cari yang cantik - cantik bukan nya apa apa ya tapi takutnya mala ditolak mala sakit pindo, hehehe. cari yang standart dan pas lah dengan kriteria kita. kalau aku ya cari satu ajah trus dibaik baikin deh . cewek itu suka banget sama yang namanya diperhatiin.

itu saja lah yang saya tau cara mengatasi galau. dan terbukti ampuh juga hehe.

Setelah saya lupa apa yang namanya galau saya sekarang lebih fokus ma bisnis yang aku rintis dan alhamdulillah aku bisa melupakan dia. dan dapat pengganti yang baru, berkat galau juga aku bisa punya toko sendiri diumur 19 tahun :D .

sekarang giliran anda apakah anda mau tetap galau atau meruba diri anda???
semua tergantung pada diri anda.


Semoga bermanfaat , kalau ngak bermanfaat ya sudah, ngak dibaca ya ngak papa, tapi ya ,,,,, yaudahlah by by :D
hahahaha
kalau saya lagi ya,


Related Posts:

0 Response to "GALAU, MEMBUAT DIRIKU TERTINGGAL"

Post a Comment