KELAPA MUDA BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES




Hay kali ini saya akan memberikan informasi mengenai buah dari pohon kelapa, yang bisa dibuat untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi , diabetes dan penyakit jantung. banyak orang yang belum mengetahui tentang khasiat mengkonsumsi buah ini .

Ok langsung saja kita membahasnya, penyakit jantung, diabetes atau kencing manis dan darah tinggi merupakan jenis penyakit yang paling banyak di derita masyarakat indonesia. Hal ini dipengaruhi oleh pola makan mereka yang tidak sehat, serta kebiasaan buruk seperti merokok, memimum soda, dan berlebihan dalam mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gula.

Ini dia obat darah tinggi, diabetes, dan sakit jantung yang belum banyak diketahui oleh masyarakat indonesia. Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan dan bersyukurlah kalian kepada Tuhan yang telah memberikan buah pohon kelapa untuk bisa dikonsumsi sebagai pengobatan alternatif.

Tips mengkonsumsi buah ini :

- Siapkan sebuah kelapa muda yang dalamnya masih lembut ditambah 3 Batang serai yang sudah diketuk, tambah 7 biji halba, lalu panskan dan minum airnya.
(Halba biasa juga disebut klabet/ kelabat yang biasanya dipakai untuk membuat kare, halba / kelabat bisa di beli ditoko bumbu – bumbu di pasar ).

- Konsumsi ramuan ini 2 hari sekali, seandainya anda punya 7 buah kelapa muda maka kelapa itu cukup untuk di minum 14 hari.

Tips ini saya peroleh dari Ustadz Sharhan Syafie yang alhamdulillah, beliau telah berhasil mengobati pasien yang terserang penyakit DARAH TINGGI, DIABETES, DAN SAKIT JANTUNG.

Selamat mencoba insyaallah jika allah menghendaki kesembuhan kalian maka tidak ada yang tidak mungkin baginya.  

Semoga informasi ini bermanfaan bagi para pembacannya ,  dan terimakasih sudah menyempatkan berkunjung di blog kami.




 

Related Posts:

0 Response to "KELAPA MUDA BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES"

Post a Comment