Cara Reset Ulang Hp Android "WIPE DATA"

Hai kali ini saya akan berbagi informasi mengatasi Hp yang terkunci Pola. Niatnya memberi pengamanan kepada Hp kita supaya tidak bisa di otak atik teman kita. Tapi ternyata teman kita atau adik kita tetap tidak terima dia ingin mencoba membukanya meskipun dia tidak tau kunci pola tersebut dan akibatnya, HP kita yang tidak bisa dibuka beneran deh :D . hehehe

Tenang jangan pusing jangan nangis, langkah pertama anda minum dulu biar tidak syok melihat HP anda yang tidak bisa dibuka kuncinya. kalau sudah langkah ke dua duduk di kursi yang nyaman deh. la kalau sudah baca artikel saya. Insyaallah manjur dan berhasil.


Teknik ini namanya WIPE DATA / FACTORY RESET. anda harus mengiklaskan data anda yang ada di telfon. Karena data anda akan hilang semua, tapi gpp lah dari pada hpnya tidak bisa di pakai lagi. oh ya jangan lupa di copot kartu memorinya. Cara ini akan mengembalikan tampilan HP anda seperti baru lagi loh.

langsung saja kawan matikan HP terlebih dahulu. kalau sudah benar - benar mati.
Kemudian Secara bersamaan kalian tekan tombol POWER + VOLUME UP + HOME tekan sampai masuk ke RECOVERY MODE.

Kalau sudah masuk ke Recovery Mode selanjutnya kita pilih Wipe Data / Factory Reset. Kalau bingung cara menurunkan pilihannya gunakan saja tombol Volume (+) (-)

Kalau sudah pilih Yes -- Delate All User = > pilih Reboot System Now .

Tunggu prosesnya sampai selesai kawan. sambil menikmati minuman kita yang sudah disiapkan tadi. kalau yang belum menyiapkan minumannya ya gpp telan ludah saja :D hahaha.

Setelah beberapa menit proses Wipe Data telah berhasil anda lakukan kawan. Kini Hp anda sudah seperti semula lagi.

Semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi para pembacanya, terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog kami.

Related Posts:

0 Response to "Cara Reset Ulang Hp Android "WIPE DATA""

Post a Comment